Minggu, 22 Mei 2016

Rekaman The Beatles Kurt Cobain akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Kurt Cobain

ZonaMusik, Los Angeles Versi cover dari lagu The Beatles And I Love Her yang dinyanyikan oleh mendiang Kurt Cobain akan rilis dalam bentuk vinyl alias piringan hitam. Rekaman tersebut sejatinya merupakan rekaman pribadi Kurt Cobain yang baru-baru ini terungkap dalam film dokumenter Montage of Heck.
The Beatles

And I Love Her versi Kurt Cobain terdengar lebih gelap dan suram, berbeda dari lagu aslinya yang ceria. Meski begitu komposisi lagu tak terdengar berbeda.

Bukan rahasia kalau Kurt Cobain adalah seorang fans The Beatles. Kurt bahkan terinspirasi untuk menciptakan lagu About A Girl setelah mendengarkan album Meet The Beatles selama berjam-jam.




Seperti dilansir NME, album Montage of Heck sendiri juga akan dirilis 6 November 2016 mendatang, bersamaan dengan versi DVD dari film tersebut. Sedangkan rekaman vinyl And I Love Her akan rilis pada 20 November 2016.

Kurt Cobain  
 
Di era 1990-an Kurt Cobain bersama bandnya Nirvana mencengangkan dunia dengan seattle sound yang diusungnya. Dengan musik grunge, ia menjadi salah satu pahlawan musik yang menjadikan rock alternatif dikenal lebih luas.(Gul/Feb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar